Profil Michael

 

Michael, S.H., S.T., M.Kn.

Lahir di MedanMenamatkan pendidikan SD-SMA di Medan (Sutomo 1).

 

Tahun 2003,

Menyelesaikan pendidikan Sarjana Hukum di Universitas Padjajaran (Bandung) dengan IPK 3.76, dengan predikat Lulusan Terbaik, Lulusan Tercepat, dan Lulusan Termuda.

 

Tahun 2005,

Menyelesaikan pendidikan Sarjana Teknik Industri di Sekolah Tinggi Teknologi Bandung dengan IPK 3.57.

 

Tahun 2007,

Menyelesaikan pendidikan Magister Kenotariatan di Universitas Padjajaran (Bandung) dengan IPK 3.71.

 

Tahun 2003-2009,

Memulai karir dengan Magang di Kantor Hukum Bob P. Nainggolan, S.H., S. Sos., M.M.  Law Office pada tahun 2003, serta Magang di Kantor Notaris yang cukup terkenal di Jakarta, dan dengan pengalaman kerja dari level Legal Staff sampai dengan posisi level Legal Asistant Vice President, pada perusahaan swasta terkenal dengan status perusahaan Tbk. dengan variasi bidang industri garment, perdagangan mesin tekstil, hingga merambah ke perusahaan dengan gerak bidang developer/properti, dilanjutkan dengan perusahaan ekspor impor dan perdagangan alat-alat telekomunikasi terkemuka di Indonesia, termasuk usaha retailnya yang ada di seluruh Indonesia, dan juga perusahaan farmasi terkenal di Indonesia sebelum akhirnya fokus menjadi Notaris dan PPAT dengan membuka kantor sendiri.

 

Tahun 2009,

Membuka kantor Notaris di Bandung.

 

Tahun 2014,

Kantor pindah ke Jakarta dan aktif melayani berbagai klien di bidang Notaris, PPAT, dan Jasa Konsultan Hukum sampai sekarang.